IP Address

.

Monday, March 28, 2011

Juara dengan Hati Emas



Pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei memulai langkah amalnya dengan menyelenggarakan kegiatan penggalangan dana yang bertajuk "Hope and Smile - 311 Japan Earthquake and Tsunami" pada tanggal 2-3 April 2011. Kedua pembawa dana mendapat dukungan dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) serta Kedutaan Besar Jepang di Malaysia, yang diwakili oleh Wakil Kepala Misi Koichi Ito pada konferensi pers hari Kamis kemarin.
Pemain berkebangsaan Malaysia tersebut mengatakan ia sangat sedih melihat Jepang yang dilanda oleh dua bencana sekaligus - gempa dan tsunami - dan ingin membantu dengan menyumbangkan 1 juta ringgit bagi Jepang. Chong Wei, yang baru-baru ini berhasil mempertahankan gelarnya di All England akan bermain sebanyak dua pertandingan melawan penonton VVIP dan juga akan melelang kemeja dan raket yang ia gunakan ketika mengalahkan juara Olimpiade, Lin Dan di Birmingham.
Chong Wei, yang berasal dari Penang, akan mengadakan acara pertama di negara bagian asalnya dan dia akan memainkan pertandingan melawan Ketua Menteri, Lim Guan Eng, pada tanggal 2 April mendatang. Acara kedua akan digelar di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur pada hari berikutnya dan Chong Wei sedang mencoba untuk mengundang pemain Indonesia, Taufik Hidayat menjadi lawannya. Chong Wei menambahkan bahwa beberapa artis Malaysia juga dapat bergabung dengan acara tersebut yang semua hasilnya akan disumbangkan bagi korban gempa dan tsunami Jepang.

0 comments:

Post a Comment