IP Address

.

Monday, March 28, 2011

Bryan Bersaudara Terlalu Tangguh

Ganda nomor satu dunia, duo bersaudara - Bob Bryan dan Mike Bryan menjungkalkan langkah ganda Amerika peraih wild card, Ryan Harrison dan Jack Sock 6-1, 6-0 dalam pertandingan babak pertama Sony Ericsson Terbuka. Juara 10 kali tersebut mengubah 5 dari 12 kali pergantian break point dan memenangkan 82% dari service point yang dihasilkan untuk meraih kemenangan hanya dalam waktu 39 menit. Selanjutnya, duo bersaudara tersebut akan berhadapan dengan Oliver Marach dan Janko Tipsarevic.

Di lapangan lainnya, unggulan ke-3 Mahesh Bhupathi dan Leander Paes, yang berhasil membuat duo Bryan menjadi runner-up pada Australia Terbuka Januari lalu, menyingkirkan Eric Butorac dan Jean-Julien Rojer dengan kemenangan 6-2, 6-3. Dengan kemenangan tersebut, pasangan India ini memperbaiki rekor kemenangannya tahun ini menjadi 12-3 dan akan berhadapan dengan pasangan Spanyol, Marc Lopez dan David Marrero di babak kedua.

Selain unggulan pertama dan ketiga, dua unggulan teratas lainnya juga melaju ke babak kedua. Unggulan ke-6 Michael Llodra dan Nenad Zimonjic bangkit dari ketertinggalan di set pertama untuk menyingkirkan ganda Argentina, Juan Ignacio Chela dan Juan Monaco 3-6, 6-1, 10-4, sedangkan unggulan ke-8 Robert Lindstedt dan Horia Tecau berhasil memulangkan juara AS Terbuka tahun 2007, Simon Aspelin dan Julian Knowle 6-2, 6-2.

Xavier Malisse dan Jamie Murray juga memenangkan pertandingan perdananya atas Lu Yen-Hsun dan Florian Mayer dalam dua set langsung, 7-6(1), 6-4 untuk selanjutnya berhadapan dengan Llodra dan Zimonjic.

Pasangan Israel, Jonathan Erlich dan Andy Ram mengalahkan kombinasi pemain bertubuh tinggi Kroasia, Marin Cilic dan Ivan Ljubicic 6-3, 7-6(5) untuk membukukan tempat di babak perempatfinal. Juara Australia Terbuka tahun 2008 tersebut meraih prestasi terbaiknya di turnamen ini pada tahun 2006, dimana mereka mencapai babak semifinal dan akan menyamakan prestasinya tersebut jika mampu memenangkan pertandingan berikutnya menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan ke-4, Jurgen Melzer/Philipp Petzschner dan Lukas Dlouhy/Paul Hanley.

0 comments:

Post a Comment