IP Address

.

Monday, March 28, 2011

Clijsters Tantang Ivanovic

Jalan terjal berhasil dilalui petenis nomor dua dunia, Kim Clijsters untuk lolos ke babak empat Sony Ericsson Terbuka 2011. Di pertandingan selanjutnya, Clijsters akan menghadapi petenis Serbia, Ana Ivanovic.

Maria Jose Martinez Sanchez memaksa petenis Belgia tersebut memeras keringatnya lebih banyak dengan memaksa duel berlangsung hingga tiga set dalam partai babak ketiga yang berlangsung Minggu malam waktu setempat. Dalam duel tiga set tersebut, Clijsters berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 4-6, 6-4, 6-3. Hasil ini membawa Clijsters melaju ke babak 16 besar dimana ia sudah ditunggu oleh petenis Serbia, Ana Ivanovic yang di partai sebelumnya sukses menumbangkan Virginie Razzano.

Unggulan ketiga Vera Zvonareva juga mengikuti jejak Clijsters lolos ke babak berikutnya. Zvonareva mencatatkan 10 ace dalam pertandingan menghadapi Jarmila Groth yang ia menangkan dengan skor 7-6(4), 6-2 dalam duel selama sekitar satu setengah jam.

Petenis Prancis, Marion Bartoli akan menjadi lawan Zvonareva di babak selanjutnya. Pada laga sebelumnya, Bartoli menyisihkan Elena Makarova.

Sumber : Detik Sport dengan perubahan seperlunya

0 comments:

Post a Comment