IP Address

.

Tuesday, March 29, 2011

Sharapova Melaju ke Perempat Final


Maria Sharapova berhasil mendekatkan langkahnya menuju babak semifinal pada turnamen WTA kelas Premier Mandatory, setelah menyingkirkan unggulan keempat Samantha Stosur 6-4, 6-1 pada Sony Ericsson Terbuka 2011 hari ini. Unggulan ke-16 yang mencapai babak semifinal minggu lalu pada turnamen Indian Wells, mencatatkan tiga ace dan lima kali break point dalam pertandingan yang berlangsung satu jam lebih 21 menit, yang sekaligus memperpanjang kemenangan Sharapova atas Stosur menjadi 7-0.

Sharapova gagal di kesempatan break point Stosur pada game pertama. Pemain Australia tersebut berhasil meraih keuntungan dari tiga double faults untuk membalikkan keadaan, tetapi Sharapova memenangkan satu break dan satu game untuk merebut set pertama. Stosur mencoba merebut set kedua dengan bermain cepat pada awal set kedua, namun Sharapova berhasil bermain baik dan tenang untuk membukukan tiga break dan mengakhiri pertandingan dengan enam game streak.

Ini menjadi kali pertama pemain Rusia tersebut bersaing pada babak utama turnamen Miami sejak 2007, dan ia akan berjumpa dengan unggulan ke-26 Alexandra Dulgheru di perempat final. Unggulan ke-16 Sharapova merupakan 2 kali finalis pada turnamen di Miami (2005-06).

Sumber : Website Resmi Sony Ericsson Terbuka

0 comments:

Post a Comment