IP Address

.

Tuesday, March 29, 2011

Petkovic Patahkan Dominasi Wozniacki

Andrea Petkovic melanjutkan perjalanannya di Sony Ericsson Terbuka dengan menampilkan penampilan terbaik sepanjang kariernya, menyingkirkan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki 7-5, 3-6, 6-3 pada babak empat. Melanjutkan performan terbaiknya pada turnamen di Miami ini, unggulan ke-21 tersebut melaju ke babak perempatfinal dengan kemenangan fantastis. "Saya bermain baik... dan itu merupakan permainan saya yang di luar dugaan," ujar Petkovic.


"Itu berlebihan dengan apa yang saya prediksi sebelumnya dan saya menunjukkan permainan yang cerdik. Saya kira itu adalah kunci saya memenangkan pertandingan ini." lanjutnya. Bagi Wozniacki, kekalahan ini sekaligus melanjutkan hasil buruknya pada lima turnamen WTA kelas Premier Mandatory/Premier, termasuk terakhir pada Indian Wells. Petenis Denmark tersebut hanya mencapai babak perempat final di Miami yakni tahun 2009 dan 2010.

"Banyak terdapat pemain hebat di luar sana, dan saya tidak dapat menang setiap waktu," ucap Wozniacki mengenai kekalahannya. "Terkadang ketika kamu kalah, kamu akan menyadari bahwa kamu memiliki sesuatu untuk diubah, kamu masih dapat meningkatkan performamu, dan kamu berlatih di lapangan dan kembali menjadi petenis yang lebih hebat."

Petkovic memegang servis untuk game pertama di set ketiga dan berhasil mengungguli Wozniacki 2-0. Di kedudukan 3-2, Petkovic dan Wozniacki kembali menunjukkan pertarungan alot, hingga menciptakan deuce sebanyak tiga kali, sayang Wozniacki membuat kesalahan fatal yang membuat Petkovic meraih break point keenamnya. Wozniacki mencoba memberikan tekanan di kesempatan akhir, namun Petkovic berhasil bermain baik dan menutupnya dengan kemenangan 6-3 di set kedua.

Petenis Jerman yang mencapai babak perempat final pertama kalinya pada ajang Grand Slam di Australia Terbuka tahun ini, akan berjumpa dengan unggulan ke-6 Jelena Jankovic yang menyingkirkan petenis Spanyol, Anabel Media Garrigues 6-1, 6-3 di babak sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment