IP Address

.

Tuesday, March 29, 2011

Bryan Bersaudara Gugur di Babak Kedua


Perlu waktu empat tahun bagi Oliver Marach untuk menang atas ganda nomor satu dunia, Bob dan Mike Bryan. Kekalahan sebanyak enam kali yang diraihnya akhirnya berhasil dibalas dengan kemenangan ketika berpasangan dengan Janko Tipsarevic dengan unggul 7-5, 6-4 untuk melaju ke perempat final Sony Ericsson Terbuka.

Pemain Austria yang sebelumnya berpasangan dengan Lukasz Kubot, bangga dengan kemenangannya tersebut. "Saya merasa luar biasa karena saya selalu takut ketika berhadapan dengan mereka. Saya telah menuai enam kali kekalahan atas duo Bryan dan saya berpikir dalam lima pertandingan, mereka memenangkannya dalam 50 menit," kata Marach.

Marach dan pasangannya yang merupakan pemain Serbia berhasil mematahkan servis duo bersaudara tersebut di pertengahan set kedua yang kemudian memudahkan mereka untuk mengunci set kedua dengan hasil di luar dugaan. "Hari ini Janko bermain luar biasa - ia menjaga saya agar tetap fokus di lapangan. Saya memulai pertandingan dengan sangat nervous terutama ketika mereka berbalik meraih poin," lanjut Marach. "Jujur mereka tidak bermain dengan performa terbaiknya tetapi saya kira hari ini kami bermain sangat cerdik, mengambil banyak kesempatan yang ada, dan saya pikir kami merupakan tim yang baik di lapangan."

Marach dan Tipsarevic akan bertemu unggulan ketujuh Rohan Bopanna dan Aisam-ul-Haq Qureshi, yang menyingkirkan Michal Mertinak dan Dick Norman 7-6(4), 3-6, 10-8 di babak kedua. Tiga unggulan lainnya berhasil meraih kemenangan di babak kedua. Unggulan kedua Max Mirnyi dan Daniel Nestor mengandaskan pasangan Ukraina-Rusia, Sergiy Stakhovsky dan Mikhail Youzhny 6-4, 6-2 dalam waktu satu jam. Mirnyi dan Nestor mengubah tiga dari enam kesempatan break point dan tidak mencapai break point, memenangkan 80% dari poin servis.

Selanjutnya pasangan Belarus-Canada itu akan berjumpa dengan unggulan kedelapan Robert Lindstedt dan Horia Tecau. Finalis Wimbledon tahun 2010 itu mengandaskan langkah ganda tuan rumah lainnya, John Isner dan Sam Querrey dalam straight-sets, 6-4, 6-4 di babak sebelumnya.

Unggulan keempat Jurgen Melzer dan Philipp Petzschner memenangkan pertarungan tiga set atas Lukas Dlouhy dan Paul Hanley dalam pertandingan babak kedua 6-2, 4-6, 10-6. Juara Wimbledon tahun 2010, yang memenangkan turnamen ATP kelas 500 di Rotterdam bulan lalu, akan memperebutkan satu tempat di semifinal dengan ganda Israel, Jonathan Erlich dan Andy Ram. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya.

0 comments:

Post a Comment