IP Address

.

Thursday, March 31, 2011

Bhupathi/Paes Melaju ke Semifinal

Unggulan ketiga Mahesh Bhupathi dan Leander Paes melanjutkan perjalanannya di Sony Ericsson Terbuka setelah menang atas unggulan keenam Michael Llodra dan Nenad Zimonjic 6-3, 6-7(4), 10-7 pada babak perempat final hari Rabu waktu setempat. Bhupathi dan Paes yang mencapai babak final tahun lalu, namun dalam pasangan yang berbeda, yakni Paes dan Lukas Dlouhy yang mengalahkan Bhupathi dan Max Mirnyi untuk meraih gelar juara.


Petenis veteran India tersebut kembali berpasangan pada turnamen di Miami untuk pertama kalinya sejak 12 tahun lalu, dan membuat tiga kali kekalahan di babak kedua dari tahun 1997-1999. Mereka kembali berpasangan musim ini dengan target meraih gelar Grand Slam pembuka di Australia Terbuka Januari lalu, sayang mereka hanya mampu menjadi runner-up setelah kalah di final atas duo Bryan.



Bhupathi dan Paes akan bertemu ganda non-unggulan Oliver Marach dan Janko Tipsarevic yang menyingkirkan unggulan ketujuh Rohan Bopanna dan Aisam-Ul-Haq Qureshi 6-4, 7-6(8). Pasangan Austria-Serbia yang baru berpasangan sebanyak tiga kali, akan mencoba memetik kemenangan tiga kali berturut-turut atas pasangan unggulan. Sebelumnya, mereka mengandaskan langkah ganda putra nomor satu dunia yang juga juara dua kali di Miami, Bob Bryan dan Mike Bryan pada babak kedua.


Juara Wimbledon yang juga unggulan keempat Jurgen Melzer dan Philipp Petzschner membukukan tempat mereka di semifinal dengan mengalahkan pasangan Israel, Jonathan Erlich dan Andy Ram 4-6, 6-4, 10-8. Mereka akan bertemu unggulan kedua Mirnyi dan Daniel Nestor untuk memperebutkan satu tempat di babak final, setelah ganda Belarus-Canada tersebut menang atas unggulan kedelapan Robert Lindstedt dan Horia Tecay 7-5, 6-0.


Mirnyi telah meraih empat kali gelar juara di Miami degan tiga pasangan yang berbeda, terakhir pada tahun 2009 yang berpasangan dengan Ram, sedangkan Nestor menang di tahun 2002 dengan Mark Knowles.

0 comments:

Post a Comment