IP Address

.

Thursday, March 31, 2011

Vera Kembali ke Semifinal

Vera Zvonareva capai semifinal keduanya pada Sony Ericsson Terbuka dengan kemenangan 7-5, 6-3 atas unggulan kesembilan Agnieszka Radwanska. Ini menjadi penampilan ketiga bagi unggulan ketiga dari Rusia itu di semifinal, yang juga mencapai babak yang sama pada turnamen Pattaya City dan Australia Terbuka, dimana ia kalah dari Kim Clijsters yang akhirnya menjadi juara. Zvonareva akan bertemu Clijsters kembali pada babak semifinal turnamen Miami Terbuka jika petenis Belgia itu mampu mengalahkan juara 2009, Victoria Azarenka.


Zvonareva memenangkan lima break point dalam pertandingan menghadapi Radwanska, yang juga mencapai babak perempat final tahun lalu, dan Australia Terbuka tahun ini. "Saya telah menggunakan kesempatan saya hari ini," kata Zvonareva dalam interview sesudah pertandingannya tersebut. Ia mencetak banyak angka dari pengembalian net, sedangkan Radwanska unggul dalam drop shot. "Saya sangat senang dengan cara saya bermain dan terutama ketika saya bermain di depan net," lanjutnya.


Jika Clijsters juga melaju ke semifinal, itu akan menjadi pertemuan ke-11 dengan petenis berkebangsaan Rusia itu, dimana 5 diantaranya berlangsung setelah Wimbledon tahun lalu. Clijsters unggul atas rekor pertandingan, 7-3, namun Zvonareva menang di tiga dari lima pertandingan terakhir.

0 comments:

Post a Comment