IP Address

.

Wednesday, May 12, 2010

Srikandi Indonesia Rebut Tiket Semifinal

KUALA LUMPUR – Tim Putri Indonesia memastikan diri ke babak semifinal Uber Cup 2010. Tiket diraih setelah para Srikandi Merah Putih menghabisi Malaysia 3-0.


Adalah Maria Kristin Yulianti yang memastikan kemenangan Tim Indonesia. Maria mengungguli pemain andalan tim tuan rumah Jing Yee Tee lewat dua set langsung 21-19 21-16 dalam waktu 38 menit.


Kemenangan ini, maka Indonesia berhasil unggul atas Malaysia dengan skor 3-0. Srikandi Merah Putih akan melawan pemenang antara China yang akan menghadapi India.


Maria langsung unggul cepat 5-1 pada set pertama. Kendati demikian, Tee yang mendapatkan dukungan penonton tuan rumah, mampu bangkit dan menyamakan kedudukan 9-9.


Kesalahan yang dibuat Tee membuat Maria berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 18-18. Pebulutangkis asal Bandung itu akhirnya memenangi set pertama dengan skor 21-19.


Permainan Maria semakin membaik pada set kedua. Pebulutangkis 28 tahun itu langsung memimpin dengan skor 11-3. Tapi, Tee kembali mampu mengejar dan mengubah kedudukan menjadi 14-11.


Namun, tekanan pendukung tuan rumah tidak membuat mental Maria jatuh. Terbukti, dia mampu menjaga keunggulan dan memastikan kemenangan dengan skor 21-16.

0 comments:

Post a Comment