IP Address

.

Wednesday, May 12, 2010

Simon Pastikan INA ke Semifinal

KUALA LUMPUR - Simon Santoso menjadi kunci keberhasilan Tim Thomas Indonesia melaju ke semifinal Thomas & Uber Cup 2010. Tampil sebagai pemain ketiga, Simon mengantar Merah Putih unggul 3-0 atas India di perempat final.


Bermain di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (12/5/2010), Simon berhasil menundukkan Arvind Bhatt, dua set langsung 21-8 dan 21-10. Simon memberikan angka ketiga, setelah sebelumnya Indonesia unggul 2-0 melalui Taufik Hidayat serta pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan.


Simon yang biasanya tampil sebagai pemain terakhir (kelima), kali ini dipasang sebagai pemain ketiga, menggantikan tampat Sony Dwi Kuncoro yang masih bermasalah dengan cedera punggung. Tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan tim, Simon tampil luar biasa meladei perlawanan Arvind Bhatt yang memaksa Sony menyerah (WO) pada laga kedua babak penyisihan Grup.


Di set pertama, Simon langsung tancap gas dan tidak banyak memberi angin bagi Bhatt untuk mengembangkan permainan. Simon akhirnya mampu menyegel set pertama dengan skor cukup menyakinkan 21-8.


Pemandangan di set kedua kembali tak jauh berneda. Simon tetap memegang penuh jalannya laga, meski kali ini Bhatt lumayan memberikan perlawanan sepadan. Sayang, usaha Bhatt akhirnya sia-sia setelah Simon berhasil memenangi set kedua dengan skor 21-10.

0 comments:

Post a Comment