IP Address

.

Wednesday, March 30, 2011

Maria Sharapova Lewati Pertandingan Maraton

Maria Sharapova melaju ke semifinal setelah bertarung selama tiga jam lebih menghadapi petenis Rumania, Alexandra Dulgheru. Sharapova unggul tipis, 3-6, 7-6(6), 7-6(5) atas lawannya yang merupakan unggulan kelima. Finalis 2005-2006 itu berhasil menyamai hasil turnamen sebelumnya di Indian Wells hingga babak semifinal, dan akan bertemu Andrea Petkovic, yang melanjutkan kejutannya dengan mengalahkan Jelena Jankovic.


Dulgheru memberikan perlawanan maksimal di perempat final, sayang unggulan ke-16 Sharapova mengalahkan petenis Rumania tersebut dalam waktu tiga setengah jam untuk melanjutkan langkahnya menuju final pertamanya musim ini. Walaupun Sharapova memiliki 17 double faults ketimbang Dulgheru yang hanya menciptakan 4, ia meraih 37 winners berbanding 15 yang menjelaskan perbedaan kemampuan keduanya.


Sharapova dan Petkovic baru bertemu dua kali, yang memberikan hasil imbang 1-1 bagi keduanya, namun Petkovic memenangkan pertemuan terakhir mereka pada babak 16 besar Australia Terbuka 2011, dimana ia mengalahkan Sharapova dua set langsung.

0 comments:

Post a Comment