IP Address

.

Sunday, March 27, 2011

Shuai Kandaskan Mantan Juara


Mantan juara Sony Ericsson Terbuka lainnya telah tersingkir lebih awal di Miami. Setelah juara tunggal putra tahun 2009, Andy Murray kandas dari pemain kualifikasi, Alex Bogomolov Jr. kemarin, giliran juara tunggal putri tahun 2006, Svetlana Kuznetsona menjadi korban unggulan terbaru dari Sony Ericsson Terbuka 2011, kandas di tangan Peng Shuai dari Cina.
Shuai terbukti menjadi pemain yang berbeda musim ini dan menyingkirkan Kuznetsova 6-3, 6-1 dalam pertunjukan spektakuler untuk melaju ke babak keempat Sabtu siang. Petenis nomor dua Cina ini mengambil keuntungan penuh dari peluangnya. Dia mematahkan servis pemain unggulan ke-11, Kuznetsova untuk memimpin 3-0. Dia bermain dengan konsistensi yang baik hingga berhasil mengatur jalanannya permainan.
Permainan Shuai yang bagus membuat Kuznetsova frustasi dan terus mencari waktu untuk istirahat sejenak setelah pemain Rusia itu kehilangan tiga kesempatan di awal game kedua. Kuznetsova akhirnya tidak mampu memaksakan set ketiga dan menyerah 3-6, 1-6 dalam waktu satu jam 16 menit. Kemenangan itu memberikan kemenenangan kedua Shuai atas Kuznetsova tahun ini, setelah mengalahkan juara Grand Slam dua kali tersebut di Auckland, Januari lalu. Selanjutnya, di putaran keempat nanti, Shuai akan berhadapan dengan unggulan ke-26, Alexandra Dulgheru yang menyingkirkan underdog asal Swedia, Johanna Larsson 6-2, 6-1.

0 comments:

Post a Comment