IP Address

.

Monday, May 10, 2010

Uber Cup : Denmark Menang Tipis, Rusia kandaskan Jerman

KUALALUMPUR - Australia berhasil mencatatkan hasil yang cukup baik di pertandingan keduanya, setelah hanya kalah 2-3 dari tim tangguh, Denmark. Di pertandingan lainnya, Rusia berhasil meraih kemenangan pertamanya di Grup C dengan mengalahkan Jerman 4-1.


Australia, yang sehari sebelumnya dibantai oleh Indonesia 0-5 bangkit dari ketertinggalan di partai pertama dimana Erica Pong dikalahkan Camilla Sorensen 15-21 6-21 dengan meraih dua angka di partai tunggal selanjutnya.


Renuga Veeran mengandaskan perlawanan Karina Jorgensen dengan skor 22-20 21-13, sedangkan Chia Chi Huang menang atas Mette Poulsen 21-11 21-5.


Sayangnya, dua nomor ganda yang dipertandingkan setelahnya berhasil direbut oleh Denmark. Kamilla Rytter Juhl yang berpasangan dengan Christinna Pedersen unggul 21-12 21-19 atas Kate Smith-Renuga Veeran, dan di partai terakhir Lena Frier Kristiansen-Marie Ropke memastikan keunggulan Denmark berkat kemenangan 21-13 21-16 atas He Tian Tang/Chia Chi Huang.


Dengan kemenangan ini, Denmark akan memperebutkan posisi juara grup dengan Indonesia besok.


Di pertandingan lainnya, Rusia memenangkan pertandingan pertamanya di penyisihan Grup C atas Jerman 4-1. Rusia hanya kehilangan satu angka di partai pertama, dimana Juliane Schenk kembali menyumbangkan satu-satunya angka bagi Jerman berkat kemenangan atas Ella Diehl 21-16 21-13 dalam waktu 40 menit. Jerman sendiri dipastikan tersingkir dari Grup C setelah mencatat dua kali kekalahan. Rusia akan menghadapi Jepang pada babak penyisihan terakhir Grup C esok hari sekaligus menentukan posisi juara Grup C.

0 comments:

Post a Comment